loading...

Monday, October 24, 2016

5 Game Balap Mobil Android Terbaik Oktober 2016

5 Game Balap Mobil Android Terbaik Oktober 2016

Game Balap Mobil Android – Rasa suntuk dan bosan ketika melakukan suatu pekerjaan memang kerap kali datang menghampiri kita di saat-saat yang tak menentu, ini menjadi halyang mungkin sering dan hampir semua orang pernah alami tak terkecuali sobat oneseluler.com. Banyak cara pun sering di lakukan setiap orang yang sedang bosa dan suntuk agar masalah yang sedang di hadapi berlalu. Nah salah satu hal yang mungkin bisa sobat oneseluler.com lakukan adalah bermain game pada smartphone android yang anda miliki.
Nah bebicara soal game, mungkin banyak dari pengguna ponsel android yang cenderung suka dengan game balap mobil android kerap mencari informasi game-game apa saja yang mungkin bisa untuk di coba di smartphone android yang anda miliki. Dan salah satu game balap mobil untuk smartphone android yang mungkin sudah terkenal dan mungkin juga sudah terinstal di ponsel anda adalah Asphalt 8 Airborne. Di mana game yang satu ini cukup banyak di unduh oleh para penggila game balap mobil karena memang bayak menampilkan keseruan dan keasikan di dalam memainkannya.
Asphalt 8 Airborne sendiri merupakan game andoid terpopuler dari gendre balap mobil yang mempunyai kualitas gambar 3D dengan suguhan audio yang sangat mengasikan. Sayangnya untuk bisa menjalakna gameplay yang satu ini spesifiaksi smartphone yang sobat miliki memanglah harus mendukung karena grafis yang di miliki game ini cukup tinggi. Nah selain gaeplay Asphalt 8 Airborne sebenarnya masih ada beberpa game balap mobil android yang juga bisa sobat oneseluler.com coba seperti Real Racing 3, Need for Speed Most Wanted dan masih banyak yang lainnya.
dari sekian banyaknya game balap mobil yang ada, mungkin ada dari sobat oneseluler.com yang sedang mencari informasi mengenai game androdii bergendre balap mobil yang paling seru. Nah di informasi kali ini, kami akan mencoba memberikan beberapa daftar game android bergendre balap mobil yang paling seru dan paling banyak di unduh yang itu artinya game tersbeut memang pantas untuk anda coba. Lalu apa saja sih game-game tersebut ??

Game Balap Mobil Android Terbaik

Game Balap Mobil Android Asphalt 8 Airborne
Game Balap Mobil Android Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne merupakan seri game balap mobil android terbaik dengan grafis yang cukup memuaskan. game yang di populerkan oleh developer ternama yakni Gameloft ini menjadi game yang cukup populer di kalangan pengguna ponsel android. Memilih game ini sebagai pengilang rasa suntuk dan bosan memang tepat adanya karena selain menjadi game terpopuler dengan jumlah dowsnload hingga 50 juta pengunduh, aplikasi ini menjadi palikasi peringkat pertama yang menduduki posisi di google play di kategori game balap mobil
Aplikasi yang dapat di unduh secara gratis ini menyajikan berbagai macam permainan di dalamnya yang tentu saja masih berhubungan dengan balapan. Mulai dari melayang hingga melakukan manufer agar mendapkan poini hingga melaju dengan kcepatan yang super cepat. gameplay yang satu ini juga di hadirkan dengan banyak pilihan lintasan atau trek untuk berbagai musim. Efek suaran dan juga efek gambar yang di tampilkannya pun tak sembarangan karena game ini adalah salah satu game yang di buat oleh perusahan ternama pembuatan game. Nah bagi sobat onelseuler.com yang mungkin butuh hiburan coba saja game ini.
Real Racing 3
Real Racing 3
Selain Ashpalt 8, game balap mobil android yang juga cukup terkenal dan cukup banyak di unduh lainnya adalah Real Racing 3. Game ini sejatinya hampir sama dengan Ashpalt 8 yang menyajikan pertarungan alias balapan mobil yang memungkinkan anda akan menjadi juaranya. Berbagai jenis mobil yang ada pada game ini pun sangatlah banyak bahkan saat ini sudah lebih dari 22 gird mobil dan lebih dari 100 mobil cermat yang di miliki dari berbagai merk mobil ternama seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi.
Game yang juga memiliki kualitas grafis cukup baik ini pun mampu memberikan kepuasan dan menghilangkan rasa suntuk anda. Namun untuk bisa memainkan game ini, sidah pasti smartphone yang anda miliki memang harus sudah memiliki kemampuan yang cukup baik dan berkelas karena grafis 3D yang ada pada game ini sangatlah tinggi. Hanya memiliki ukuran 45 MB dengan jumlah pengunduh yang sudah melebihi 100 juta bisa di bilang memang kepopuleran game ini jauh di atasn Ashpalt 8, namun di lihat dari kemampuan grafis yang di miliki, game ini masih berada di bawah Ashpalt 8, tetapi game ini masih perlu untuk anda coba.
Need for Speed™ Most Wanted
Need for Speed™ Most Wanted
Mungkin bagi anda yang sering bermain playstation sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini karen memang pada dasarnya game ini adalah game yang di peruntukan untuk konsole game playstation. Akan tetapi dengan semkian majunya teknologi dan perkembangan smartphone android yang ada hingga saat ini, pabrikan game EA yang menjadi penerbit game ini juga membuat untuk perangkat android. Hal ini menjadi langkah yang benar karena terbukti game balap mobil android yang satu ini sangat laris manis di play store meskipun game ini bukanlah game gratis karena anda harus membayar sekitar 60 ribu rupiah.
Bukan tanpa sebab aplikasi ini tak di berikan gratis. Memilih game ini sebagai pengilang rasa suntuk menjadi hal yang tepat karena game ini menawarkan pertarungan yang cukup sengit di saat mulai balapan. Meskipun hanya memiliki ukuran 21 MB dan hanya baru di unduh sekutar 5 jutaan, Game ini tetap memiliki kualitas yang cukup baik karena di dalamnya terdapat grafis dan audio yang menarik. Dengan menjadikan game ini sebagai game balap mobil terbaik untuk smartphone anda, di pastikana nda dapat memilih hingga 40 jenis mobil yang menjadi mobil terbaik di dunia.
GT Racing 2 The Real Car Exp
GT Racing 2 The Real Car Exp
Aplikasi game balap mobil android terbaik selanjutnya adalah GT Racing 2, game ini menjadi salah satu game terfaforit yang ada di google play dengan memiliki jumlah pengunduh yang sudah melebihi 50 juta pengunduh. Gameplay yang di sajikan pada apliasi ini sangatlah menarik di mana game ini adalah salah satu game perjalanan otomotif yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia dengan menampilkan lebih dari 30 jenis mobil dari berbagai perusahaan ternama seperti Mercedes Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan lain-lain.
Game ini juga memiliki 28 tipe tantangan yang harus anda lewati jika ingin menyelesaikan semua rintangan pada game ini. Game bernama GT Racing 2 ini adalah salah satu hasil kerja keras dari perusahaan game ternama yakni Gameloft. Selain dapat mengilangkan suntuk game ini juga dapat anda unduh secara gratis tanpa harus membayar sedikitpun. Namun meskipun gratis, game ini juga sudah di tawarkan dengan grafis yang cukup baik dan tak mengecewakan pastinya. So, ayo joba game ini biar makin seru.
Game Balap Mobil Android Terbaik CSR Racing
Game Balap Mobil Android Terbaik CSR Racing
Game ini menjadi game balap mobil android terbaik versi kami. Kenapa di katakan terbaik ?? tentu saja karena geme ini mampu menjadi salah salah satu game alternatif lain ketika anda bingung mau memilih mana game yang pas untuk anda miliki. Game yang di hadirkan developer NaturalMotionGames Ltd ini memiliki ukuran sekitar 400 MB dan sudah mejadi game android terpopuler di google play menyusul game android balap mobil di atas dengan jumlah pengunduh yang sudah mencapai 50 juta lebih. Game bernama CSR Racing ini menampilkan gameplay yang berkualitas dengan mengadakan drag race di jalan-jalan kota dengan menampilkan lebih dari 85 jenis mobil.
Grafis yang memukau dari game yang satu ini juga menjadi gameplay adiktif yang juga dapat di mainkan secara online dengan melakukan kompetisi pemain. Sehingga anda benar-benar bisa memainkan game ini dengan lawan yang berkualitas di berbagai belahan dunia ini. Dan untuk dapat menjalankan game ini anda di haruskan memiliki OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich) keatas agar permainan ini dapat berjalan dengan lancar. Jadi tak usah bingin lagi yah sobat onseluler.com ketika mau pilih game balap mobil android yang mana yang pas untuk smartphone anda.
Dari informasi di atas bisa di lihat bahwa game-game android untuk saat ini dengan gendre balap mobil memang cukup menjadi game yang paling banyak di miliki oleh setiap pengguna ponsel android. Pasalnya memang benar adanya game android ini bisa mengilangkan rasa suntuk dan bosan ketika anda di hadapkan pada suatu pekerjaan yang membuat kepala cenat-cenut. Nah sekian informasi terabru dari oneseluler.com yang kami ini bisa kami samapikan, semoga daftar Game Balap Mobil Android di atas bisa bermanfaat bagi anda semuanya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Post a Comment