loading...

Saturday, October 15, 2016

25 Game Strategi Terbaik di Smartphone Android


Selain digunakan untuk keperluan komunikasi,tablet atau smartphone Android juga biasa digunakan untuk bermain game. Salah satu genre yang cukup digemari adalah Game Strategi.
Dalam jenis game ini, kamu harus dapat menyusun strategi yang tepat untuk dapat memenangkan permainan atau mengalahkan musuh yang ada. Salah perhitungan sedikit saja, dapat membuat kamu kalah telak. Nah, kali ini Bondanramadhan.blogspot.co.id mau kasih kamu daftar game strategi yang bisa kamu mainkan di Android. Inilah 25 Game Strategi Terbaik di Smartphone Android.

1. Clash of Clans


Siapa sih yang nggak tahu game yang satu ini?Clash of Clans alias COC memang menjadi game strategi Android paling populer di dunia. Pengguna gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang di seluruh dunia. Kamu bisa download game Clash of Clans di bawah ini

2.LINE Let's Get Rich



Memainkan game LINE Let's Get Rich memang menyenangkan. Sebenarnya, gameplay yang ditawarkan sangat sederhana. Sama seperti permainan monopoli pada umumnya. Namun, dalam LINE Let's Get Rich kamu bisa melawan dan menantang orang dari seluruh dunia. Selain itu, berbagai item yang ditawarkan sangat menarik. Sehingga, walaupun aturan mainnya sederhana, kita nggak akan pernah bosan memainkan game strategi Android yang satu ini. Download gamenya di bawah ini.


Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini.Vainglory memang merupakan game MOBA paling populer di Android. Bahkan bersamaClash of ClansVainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2015. Download gamenya di sini, deh.


Buat kamu yang sering bermain game strategi di komputer, pasti kenal dong sama game yang satu ini. Plants vs. Zombies 2 untuk Android menawarkan gameplay yang nggak jauh beda dengan game PC-nya. Namun dengan grafis yang lebih halus dan keren, serta karakter tumbuhan dan zombie yang jauh lebih banyak. Silakan download game-nya di bawah ini.


Suka dengan game strategi dan nge-fans berat sama Star Wars? Berarti game yang satu ini cocok banget buat kamu. Star Wars: Commander merupakan game strategi Android yang dikembangkan oleh Disney, sekaligus sebagai salah satu bentuk promosi film terbaruStar Wars: The Force Awakens. Silakan download gamenya di bawah ini.


Seperti halnya Clash of Clans, game berjudulBoom Beach ini juga dikembangkan olehSupercellGameplay yang ditawarkan nggak jauh beda dengan COC. Kamu harus membangun sebuah desa dengan pertahanan dan pasukan yang kuat dan nggak mudah ditembus oleh musuh. Download Boom Beachdi bawah ini.


Judulnya memang mirip dengan COC, tetapi game ini berbeda dengan Clash of Clans, loh! Game strategi Android berjudul Clash of Kingsini cukup digemari di Google Play Store. Kamu bisa download Clash of Kings di bawah ini.


DomiNations dirancang oleh desainer game legendaris Brian Reynolds (Civilization IIRise of Nations) DomiNations merupakan game strategi Android yang penuh dengan eksplorasi, kemajuan, dan penaklukan. Pimpin bangsamu untuk kemenangan sepanjang sejarah manusia - dari zaman batu hingga dari luar angkasa! Bangun ibu kotamu, pilih kebangsaanmu dari peradaban terhebat di dunia, dan kalahkan musuh-musuh dan jadilah penguasa paling kuat di dunia! Download DomiNations di bawah ini.

Kesuksesan Clash of Clans membuat banyak game dengan judul yang hampir mirip. Contohnya adalah Clash of Lords 2Gameplay-nya memang mirip, namun Clash of Lords 2 menghadirkan berbagai karakter lucu yang nggak ada di COC. Silakan download di sini.


Castle Clash juga merupakan game strategi Android yang cukup populer di Google Play Store. Grafisnya keren, karakternya banyak, dangameplay-nya seru. Silakan download Castle Clash di bawah ini.


Game strategi Android berjudul War of Mercenaries ini juga seru, loh! Bangun kerajaan, siapkan pasukan, dan bertarunglah dengan kerajaan lainnya. Download deh game-nya di sini.


Mau coba game strategi bertema Tower Defense, tapi dengan sensasi dan cita rasa lokal? Download aja Diponegoro - Tower Defense. Game strategi Android yang dikembangkan oleh WALIGames ini menghadirkan sosok pahlawan Pangeran Diponegoro, dengan senjata tradisional seperti bambu runcing. Download gamenya di bawah ini.


Game ini dibuat untuk promosi film Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015 lalu.Jurassic World The Game merupakan game strategi Android yang seru. Dengan grafis yang halus, serta banyak karakter dinosaurus yang keren, game ini patut kamu coba. Download deh di sini.


Sebagai salah satu pengembang game terbesar di dunia, Gameloft tentu nggak mau ketinggalan membuat game strategi Android seperti COC. Grafis keren dengan efek yang memukau juga menjadi andalan game berjudul Siegefall ini. Silakan download di bawah ini.


Sama seperti GameloftLINE juga ikut-ikutan mengembangkan game strategi yang miripClash of ClansLINE Clash of Vikingsmenawarkan gameplay dan karakter-karakter yang keren. Salah satu keunggulannya adalah, kamu bisa menggunakan akun LINE kamu untuk memainkan game ini. Download aja game-nya di bawah ini.


Inilah salah satu game legendaris yang sempat jadi game strategi terbaik dan terpopuler di PC.Age of Empires: World Domination akhirnya hadir juga di perangkat Android. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain Age of Empires di Android, silakan download di bawah ini.


Conquest 3 Kingdoms adalah game simulasi strategi terbaru dengan tema Romansa Tiga Kerajaan. Bangun kerajaanmu dan rasakan serunya pertarungan di medan perang legendaris! Atur strategimu untuk mencapai kemenangan abadi dan satukan semua kerajaan di bawah kekuasaanmu. Ini saatnya untuk memenuhi takdirmu menjadi KAISARterkuat dalam sejarah Dinasti Han! Download game-nya di bawah ini.


Hackers adalah sebuah game strategi terbaru buatan Trickster Arts. Di dalam game ini, kamu akan menyelam ke dunia cyber dan membuat sebuah keamanan jaringan virtual yang susah ditembus. Selain itu, kamu juga bisa hackberagam target di seluruh dunia dengan beragam program dan strategi hacking.

19. Tower Defense: Geometry War


Tower Defense: Geometry War adalah sebuah game bertema tower defense (pertahanan sebuah tower) yang dibuat oleh MegaFox. Sama seperti game tower defense pada umumnya, kamu harus mempertahankan towerdari musuh yang ingin masuk. Bangun beragam senjata terbaik agar musuh mati dengan cepat. Tertarik untuk memainkan game ini? Kamu bisa download Tower Defense: Geometry War di sini:

20. Dawn of Steel


Dawn of Steel adalah sebuah game strategi buatan flaregames. Jika kamu pernah bermain game Command and Conquer, pasti kamu akan suka dengan game yang satu ini. Dawn of Steel memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu coba, seperti grafis 3D terlihat nyata, ratusan kostumisasi, gameplay menarik, memilikispecial attack dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mencoba? Kamu bisa download di sini:

21. Steampunk Syndicate


Steampunk Syndicate adalah sebuah game bertema tower defense Android yang dibuat oleh stereo7 games. Berbeda dengan gametower defense pada umumnya, di game ini kamu diharuskan untuk melindungi kota dari musuh yang menyerang. Ada 4 tower yang bisa digunakan, mulai dari gatling gunfire thrower,bomber dan electrobot. Ingin mencoba game Steampunk Syndicate, kamu bisa download di sini

22. Transformers: Earth Wars


Transformers: Earth Wars adalah sebuah game strategi Android buatan Backflip Studios, LLC.Gameplay-nya seperti Clash of Clans game, serta memiliki grafis yang cukup bagus. Selain itu terdapat beragam fitur yang bisa kamu gunakan, seperti Use abilitiesbuild a mighty fortressjoin alliancesfight for the future of earth dan masih banyak lagi. Kamu bisa download di sini

23. Narcos: Cartel Wars


Narcos: Cartel Wars adalah game strategi Android yang dibuat oleh FTX Games LTD. Memiliki gameplay mirip seperti Boom Beach, namun game ini menghadirkan cerita yang berbeda. Terdapat beragam bangunan bertahan keren yang bisa digunakan untuk mempertahakan base saat diserang. Tertarik untuk mencoba game Narcos: Cartel Wars? Kamu bisa download di sini:

24. Gem Raiders


Gem Raiders adalah game strategy arcade yang dibuat oleh Lunosoft Inc. Meski terlihat mudah, akan tetapi cara bermainnya akan membuat kamu bingung. Buatlah labirin serumit mungkin agar musuh kesulitan mencuri gems kamu. Kamu juga diharuskan mencuri gems dari musuh dengan melewati setiap tantangannya. Tertarik untuk mencoba game Gem Raiders? Kamu bisa download di sini:

25. Capsa Royale


Game Strategi terbaik di Android yang terakhir adalah Capsa Royale. Game bertema permainan kartu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi melatih strategi. Di dalam game Capsa Royale, terdapat beragam mini game lain yang bisa kamu mainkan, seperti Capsa Susun,Capsa BantingBlackJack hingga Tebak Skor Pertandingan Bola.
Tertarik untuk main game Capsa Royale? Kamu bisa download di sini:

Itulah 25 Game Strategi Terbaik di Smartphone Android yang bisa kamu mainkan secara gratis. Mana di antara game-game strategi Android tersebut yang menjadi favorit kamu dan sering kamu mainkan? Jangan lupa share di kolom komentar ya!





Sumber:jalantikus.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Post a Comment