loading...

Saturday, October 22, 2016

15 Aplikasi Root Android Terbaik 2016 yang Wajib Kamu Coba!

15 Aplikasi Root Android Terbaik 2016 yang Wajib Kamu Coba!

Smartphone Android memang merupakan sebuah gadget yang dapat kamu utak-atik sesuka hati kamu. Selain melakukan hal-hal standar seperti menelepon, chatting, selfie, edit foto atau video, dan lainnya, kamu juga bisa melakukan root untuk HP Android kesayanganmu.
Benar, untuk me-root smartphone Android, ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan. Melalui artikel ini, Vucker sudah sajikan daftar aplikasi root Android terbaik 2016 yang wajib dan harus kamu coba. Lakukan sebaik mungkin ya!

15 Aplikasi Root Android Terbaik 2016 yang Wajib Kamu Coba!

1. Framaroot

aplikasi root android 1
Aplikasi root Android bernama Framaroot merupakan aplikasi populer yang sering digunakan untuk me-root sebuah HP Android. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi repot melakukan root dengan menghubungkan smartphone ke PC. Bahkan, hanya dengan satu klik saja, kamu sudah mampu me-root smartphone yang kamu inginkan.

2. Nexus Root Toolkit

aplikasi root android 2
Siapa yang menggunakan smartphone Nexus? Jika kamu bosan dengan aktivitas pada smartphone kamu karena itu-itu saja, kamu bisa coba untuk me-root smartphone Google Nexus kamu dengan aplikasi Nexus Root Toolkit. Sesuai dengan namanya, ini merupakan aplikasi root Android untuk melakukan rooting smartphone Nexus. Di bawah ini adalah beberapa HP Nexus yang sudah cocok untuk kamu root.
  • Galaxy Nexus: GSM Models (both yakju and non-yakju builds)
  • Galaxy Nexus: CDMA/LTE Verizon Models
  • Galaxy Nexus: CDMA/LTE Sprint Models
  • Nexus S: Worldwide, i9020t and i9023 Models
  • Nexus S: 850MHz, i9020a Models
  • Nexus S: Korea, m200 Models
  • Nexus S 4G: d720 Models
  • Nexus 7: ASUS Tablet
  • Nexus 7 3G: ASUS Tablet
  • Nexus 7 v2 (2013): ASUS Tablet
  • Nexus 7 v2 (2013): LTE: ASUS Tablet
  • Nexus 10: Samsung Tablet
  • Nexus 4: LG Phone
  • Nexus 5: LG Phone

3. VRoot

aplikasi root android 3
Jika kamu tetap merasa lebih suka dengan cara me-root melalui komputer, maka kamu bisa menggunakan aplikasi root VRoot. Aplikasi ini dikembangkan oleh Mgyun. Melalui software root satu ini, kamu dapat dengan mudah melakukan rooting smartphone Android kesayanganmu hanya dalam satu klik. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode USB Debugging kamu ya.

4. Towelroot

aplikasi root android 4
Aplikasi root Android terbaik 2016 selanjutnya adalah Towelroot. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang tergila-gila dengan dunia rooting. Pasalnya, aplikasi ini mampu me-root beragam macam smartphone atau tablet Android. Sama seperti aplikasi root lainnya, hanya dengan satu kali klik, Android kamu sudah bisa mencicipi rasanya me-root.

5. Xiaomi Redmi 1S Root Files

aplikasi root android 5
Sesuai dengan namanya, Xiaomi Redmi 1S Root Files merupakan aplikasi root Android paling baik untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S. Untuk melakukan root ponsel Xiaomi tersebut, kamu wajib mengikuti semua panduan yang ada, sebab jika kamu hanya berasaskan ke-sotoy-an kamu, jangan harap smartphone akan aman-aman saja.

6. Z4Root

aplikasi root android 6
Malas menunggu download lama-lama? Atau, sayang kuota untuk download aplikasi root yang terlalu besar? Caranya, kamu bisa download aplikasi Z4Root. Dengan cara ini, kamu akan jauh lebih mudah untuk melakukan root daripada dengan beberapa aplikasi lainnya.

7. Root ZenFone

aplikasi root android 7
Root ZenFone merupakan aplikasi root Android untuk para pengguna smartphone ASUS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat leluasa untuk melakukan rooting Android ASUS ZenFone atau bahkan ASUS Fonepad sekalipun. Menariknya, kamu nggak perlu menggunakan komputer maupun laptop.

8. Root ZenFone 5 KitKat

aplikasi root android 8
Berbeda dengan Root ZenFone, Root ZenFone 5 KitKat merupakan satu aplikasi root berupa software komputer khusus untuk root smartphone ASUS ZenFone 5. Kamu hanya bisa melakukan ini pada smartphone ZenFone 5 yang sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Perlu diingat, kamu wajib berhati-hati saat me-root ZenFone 5 karena aktivitas ini tergolong memiliki risiko yang tinggi.

9. Xiaomi Redmi 2 Root Files

aplikasi root android 9
Masih setia menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 2? Nah, ada aplikasi yang cocok nih buat kamu untuk melakukan rooting, yaitu Xiaomi Redmi 2 Root Files. Aplikasi ini khusus dibuat untuk melakukan root pada smartphone Redmi 2 saja loh.

10. KingRoot

aplikasi root android 10
Aplikasi root Android yang bisa kamu coba lagi adalah KingRoot. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu memperoleh akses rooting, dan tentu saja akan membuat performa smartphone Android menjadi lebih keren. Me-root Android dengan aplikasi KingRoot, akan membuat kamu memiliki beragam fitur untuk mengoptimalkan smartphone Android kesayanganmu.

11. Zenfone RootKit

aplikasi root android 11
Selain Root ZenFone 5 KitKat, Zenfone RootKit juga merupakan aplikasi root khusus smartphone ASUS Zenfone yang mudah untuk kamu coba loh. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mencoba cara baru me-root ASUS Zenfone untuk semua tipe dengan sangat gampang. Jadi, siap untuk melakukan sesuatu yang unik di HP kamu?

12. File Master Root Zenfone 3

aplikasi root android 12
Masih terbayang-bayang dengan smartphone ASUS Zenfone 3 yang keren dan menawan itu? Belum lama dirilis, tapi saat ini sudah ada aplikasi root khusus untuk melakukan rooting Zenfone 3 loh, namanya File Master Root Zenfone 3. Unduhan ini berisi file zip. Setelah mendownload, untuk mengekstraknya kamu bisa menggunakan password jalantikus.com.

13. Root Genius

aplikasi root android 13
Aplikasi Root Genius merupakan aplikasi root Android terbaik yang sangat diwajibkan untuk kamu coba. Bayangkan saja, aplikasi ini mendukung lebih dari 10 ribu perangkat Android di dunia. Jadi, kamu nggak perlu ragu untuk mencoba aplikasi satu ini.

14. Key Root Master

aplikasi root android 14
Kalau kamu kurang fasih dalam bahasa asing, khususnya bahasa Inggris, kamu bisa mendownload Key Root Master untuk melakukan eksperimen. Aplikasi ini sudah tersaji dengan menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, nggak perlu takut salah me-root kalau-kalau kamu ingin mencoba root smartphone Android kesayanganmu.

15. iRoot

aplikasi root android 15
Aplikasi rooting untuk Android selanjutnya adalah iRoot. Mungkin sekilas kamu akan merasa bahwa aplikasi ini untuk iPhone, tetapi tenang saja aplikasi ini khusus untuk Android kok. Menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kamu melakukan rooting, karena sudah banyak yang memberikan ulasan betapa bagusnya aplikasi iRoot.
Nah, itulah daftar aplikasi root Android paling canggih dan terbaik yang wajib dan harus kamu coba. Sekali lagi, dalam melakukan proses rooting, kamu tetap harus waspada dan berhati-hati ya, karena salah sedikit bisa menyebabkan efek yang fatal bagi smartphone Android kamu. Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah.





Sumber : jalantikus.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Post a Comment