loading...

Thursday, December 8, 2016

CARA MENDAFTARKAN BLOG KE BANYAK SEARCH ENGINE SEKALIGUS

Submit blog langsung ke banyak search engine sekaligus adalah salah satu cara mudah agar blog terindeks di mesin pencari. Selain mendaftarkan blog ke google webmaster, bing dan yahoo masih banyak search engine lain yang bisa menjadi situs untuk submit blogger / blogspot, wordpress maupun website. Semakin banyak yang di daftar maka blog pun akan semakin cepat di index ke halaman pencarian. Jadi untuk mendaftarkan blog langsung ke banyak search engine tanpa membutuhkan waktu lama dan pastinya gratis yaitu dengan beberapa layanan Free Web Submission.

Kali ini Br (singkatan dari bondanramadhan.blogspot.co.id) akan membagikan cara mendaftarkan blog ke banyak search engine sekaligus, OK langsung saja!!!

CARA MENDAFTARKAN BLOG KE BANYAK SEARCH ENGINE SEKALIGUS

1.masuk ke freewebsubmission.com, lalu scroll ke bawah.

2.Masukkan url blog sobat pada kolom pertama, nama sobat pada kolom kedua, email sobat pada kolom ke tiga, lalu centang i have read and agree to the terms, kemudian klik submit your site.
3.Tunggu pesan verifikasi dari FreeWebSubmission dan buka lalu klik url tersebut.

4.Selesai,anda sudah berhasil mendaftarnya,jika tertulis success berarti blog sobat berhasil terdaftar di search engine tersebut,jika tertulis click to complete untuk menyelesaikan proses submit yang belum sukses, dan jika tertulis submission failed berarti blog sobat gagal terdaftar di search engine tersebut.
 
Bagaimana, mudah kan? jika sobat suka dengan artikel ini sobat bisa share artikel ini ke socmed sobat, jika masih binggung? sobat bisa tanya di kolom komentar di bawah.sekian dari saya, Sampai jumpa di artikel terbaru saya!! 


1 comment: