loading...

Sunday, August 28, 2016

10 Aplikasi Android Keren yang Tidak Ada di Play Store


Siapa yang tidak tahu tentang Google Play Store? Selama ini, Google Play Store sudah menjadi penyedia aplikasi yang dapat kamu download sesuka hati kamu. Baik itu berupa games, aplikasi chatting, aplikasi kesehatan, sampai aplikasi pemutar musik terbaik untuk memainkan daftar lagu kamu di smartphone tersaji lengkap di sana.

Ternyata, nggak semua aplikasi Android keren berada pada Google Play Store. Banyak banget aplikasi lainnya yang tidak bisa kamu download di Play Store dengan alasan tidak sesuai dengan aturan yang Google berikan oleh developer. Bahkan, aplikasi menarik yang bebas iklan, tidak diperbolehkan berada di Play Store. Kira-kira, aplikasi apa saja sih yang tidak dapat dijumpai Google Play Store? Nih Vucker berikan beberapa aplikasi Android keren yang tidak ada di Play Store.

10 Aplikasi Android Keren yang Tidak Ada di Play Store

1. Lucky AppManager




Lucky AppManager merupakan aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengakses smartphone Android menjadi lebih leluasa. Untuk perangkat Android yang belum di-root, kamu bisa memindahkan aplikasi yang ter-install ke SD card dan juga mengembalikannya ke memori internal. Bahkan, kamu bisa dengan mudah meng-install aplikasi di SD card. Lalu, jika perangkat kamu sudah di-root, kamu bisa memindahkan semua aplikasi ke SD card. Kamu juga bisa menggunakan binder untuk API Android.
DOWNLOAD HERE

2. VideoMix




Aplikasi VideoMix merupakan sebuah sumber yang sangat ampuh untuk streaming acara televisi favorit kamu dan juga film online. Karena hukum di setiap negara mengenai streaming konten tersedianya hak cipta, maka dari itu aplikasi ini tidak diperbolehkan masuk ke Play Store. Setelah kamu menemukan acara TV atau film yang ingin ditonton, kamu tinggal memilih situs streaming yang kamu inginkan. Selain itu, ada juga tombol yang mengintegrasikan IMDB ke dalam aplikasi. Mantap kan?
DOWNLOAD HERE

3. Blackmart Alpha




Blackmart Alpha adalah satu aplikasi penyedia berbagai aplikasi lainnya untuk di-download. Kamu bisa mengunduh berbagai aplikasi dan games berbayar, tanpa harus dikenakan biaya. Karena Blackmart menyediakan aplikasi berbayar yang gratis untuk diunduh, maka dari itu Blackmart tidak bisa dimasukkan ke dalam Play Store. Padahal, kalau ini diizinkan, pasti asyik banget bisa mencicipi aplikasi berbayar dengan gratis.
DOWNLOAD HERE

4. Pasar Malam



Pasar Malam menyediakan banyak aplikasi, terutama aplikasi yang nggak bisa kamu temukan pada Google Play Store. Sama seperti Blackmart Alpha, Pasar Malam juga menyediakan aplikasi dan games berbayar untuk di-download secara gratis. Selain itu, Pasar Malam tidak hanya menyediakan aplikasi populer yang mainstream, tetapi aplikasi Android untuk me-root smartphone kamu ataupun aplikasi yang terkena masalah dengan aturan di Play Store.
DOWNLOAD HERE

5. Media River




Aplikasi Android keren yang tidak ada di Google Play Store selanjutnya adalah Media River. Tidak berbeda jauh dengan Blackmart Alpha dan Pasar Malam, Media River juga menyediakan berbagai macam aplikasi, books, MP3, bahkan hingga wallpaper menarik untuk di-download secara gratis tersedia di Media River. Di sini, kamu juga bisa menemukan aplikasi yang bebas dari iklan mengganggu. Tidak seru kan kalau lagi asik-asik menjalankan aplikasi atau games, nongol iklan yang menyebalkan.
DOWNLOAD HERE

6. LMT Launcher




LMT Launcher merupakan aplikasi yang sangat menarik untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan detachable menu, atau menu yang dapat kamu modifikasi sendiri. Tampilannya terlihat dalam bentuk kipas dan menampilkan berbagai shortcut. Cara menggunakannya mudah, setelah kamu install, kamu tinggal menggeser bagian pinggir layar ke tengah, dan keluarlah LMT Launcher.
DOWNLOAD HERE

7. WiFi Kill




Nah, untuk kamu yang maniak WiFi gratisan, atau yang suka iseng gangguin orang, WiFi Kill merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk kamu. Kamu bisa mematikan koneksi WiFi yang telah terhubung di perangkat orang lain, dan mengalihkan koneksi WIFi tersebut untuk kamu saja. Sehingga, koneksi WiFi akan sangat cepat, karena tidak ada lagi yang memakainya selain kamu.
DOWNLOAD HERE

8. CyanogenMod Installer




Sebenarnya, CyanogenMod Installer pernah masuk ke dalam daftar di Google Play Store. Sayangnya, waktu yang diperoleh aplikasi ini sangatlah singkat. Hanya dalam waktu dua minggu, Google memutuskan untuk meniadakan CyanogenMod Installer keluar dari list aplikasi di Play Store. Sebab, dikabarkan bahwa aplikasi ini tidak mengikuti pedoman dari Google karena bisa menyebabkan pengguna dapat membatalkan masa garansi perangkat mereka. Aplikasi ini sebetulnya hanyalah software yang bisa memandu kamu untuk mengaktifkan SDB, atau alat debugging untuk meng-install CyanogenMod ROM.
DOWNLOAD

9. Transdroid




Untuk penggila download torrent, aplikasi bernama Transdroid menyediakan cara yang tepat, bagus, dan berguna untuk mengelola torrent kamu dari jarak jauh. Dengan Transdroid, kamu bisa menambahkan torrent, memulai unduhan, ataupun menghentikan serta menetapkan prioritas yang terintegrasi dengan server rumah dan seedboxes. Transdroid mendukung beberapa penyedia torrent besar, termasuk uTorrent, Deluge, dan juga Vize.
DOWNLOAD HERE

10. MIXPlorer



MIXPlorer merupakan aplikasi komprehensif seperti file explorer yang bisa kamu unduh. Aplikasi ini memiliki fitur fungsi pencarian yang kuat, dukungan format file yang sudah dikompres, terintegrasi dengan 19 provider cloud, tampilan gambar seperti aplikasi Gallery, serta sekaligus bisa menjadi pemutar media. Selain itu, MIXPlorer juga mempunyai editor teks, kemampuan untuk full root, dan lain sebagainya.
DOWNLOAD HERE


Itulah beberapa aplikasi Android keren yang tidak ada di Play Store. Seberusaha apapun kamu mengulik dan mencari di Play Store, itu hanyalah perbuatan yang sia-sia belaka, karena aplikasi-aplikasi ini tidak di perbolehkan masuk oleh Google. Nah, kira-kira, mana yang akan menjadi aplikasi favorit kamu? Tuliskan jawaban kamu pada kolom komentar di bawah ya.


Sumber : jalantikus.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Post a Comment